Pria Warga Tingkok Diduga Tengelam Saat Mancing  di Sungai Sosa 

  • Bagikan
Prosesi pencarian Abdul Karim yang diduga tengelam di Sungai Sosa kawasan Desa Tingkok Kecamatan Tambusai saat memancing.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Abdul Karim Lubis warga Desa Tingkok, Kacamatan Tambusai, diduga tengelam ke sungai Sosa saat mancing di sungai.

Perahu pria tersebut ditemukan warga dengan kondisi terbalik di sungai Sosa, namun Abdul Karim tidak ditemukan lagi.

Dari sejumlah informasi masyarakat,
pada Jumat, (1/5/2020) usai bukan puasa sekitar pukul 19.30 WIB, Abdul Karim pergi memancing setelah berpamitan denga keluarganya.

“Abdul Karim memancing sekedar hobby, namun diketahui dirinya tak pandai berenang. Hingga pukul 22.00 WIB, dirinya tak kunjung pulang ke rumah sehingga keluarganya langsung mencari guna memastikan mengapa Abdul Karim tidak pulang,” kata sejumlah warga.

Malam itu kata warga, anaknya Zainuddin Lubis pergi mencari ayahnya dan melihat sepeda motornya di tempat awal perahu Tangkahan Lubuk Dusun. Nelihat ada sepeda motor ayahnya, namun ayahnya tidak ada. Saat itu juga Zainuddin laporkan ke masyarakat bahwa ayahnya belum pulang dari memacing hingga Sabtu.

Sabtu (2/5/2020) pagi, masyarakat langsung mencari korban di sungai Sosa itu.Selain personil Polsek Tambusai, BPBD Rohul serta dibantu masyarakat langusung menelusuri sungai guna mencari Abdul Karim.

Bahkan di lokasi pencarian, terlihat anggota DPRD Rohul dari Fraksi Partai Gerindra Budiman, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Kades Tingkok Herman juga sejumlah tokoh masyarakat H. Syafi’i Lubis berada di lokasi pencarian, namun belum membuahkan hasil.”***(Hsb).

  • Bagikan