Sekda Tutup Open Turnamen Cup se-Dapil I Desa Sialang Jaya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Abdul Haris S.Sos, M.Si bersama Kepala Desa (Kades) Sialang Jaya Kecamatan Rambah, Yuherman Daulay, Kamis (24/1/2019) petang, menutup Open Turnamen Cup se-Dapil I Sialang Jaya.

Penutupan open turnamen dilakukan Sekda Rohul, usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, yang berlangsung meriah. Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Rohul AKP Supriyana, perwakilan Lapas Kelas II B Pasirpangaraian, Camat Rambah El Bizri, Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay, dan para Kades serta Lurah di Kecamatan Rambah.

Sebelum penutupan turnamen, digelar partai final yang mempertemukan club PDKT Vs Hunter FC.

Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay sebelumnya juga kukuhkan 28 perangkat Desa Sialang Jaya, seperti RT dan RW, Kepala Dusun, dan peringati HUT ke 18 Desa Sialang Jaya. Perangkat desa yang dilantik, merupakan orang pilihan dan dilakukan melalui seleksi resmi, sekaligus penandatanganan berita acara serah terima Rumah Sehat Layak Huni (RSLH), bantuan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Provinsi Riau tahun anggaran 2018.

Sekda Rohul Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mensupport kegiatan olahraga yang dilaksanakan Pemuda Desa Sialang Jaya selama sekitar 2 bulan, yang diikuti 44 club dari 33 desa se Dapil I (4 Kecamatan, Rambah, Rambah Hilir, Rambah Samo dan Bangun Purba).

“Berharap, melalui olahraga sepak bola yang digelar Pemuda Sialang Jaya agar mempererat tali silaturahmi sesama club sepak bola, yang ada di empat kecamatan. Karena olahraga sangat penting, terutama untuk kesehatan terutama generasi muda kita,” imbau Sekda Rohul.

Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay, berterima kasih atas peran pemuda yang sudah melaksanakan kegiatan open turnamen. Kedepannya, dirinya akan terus mendukung kegiatan positif pemuda di desa Sialang Jaya.

Dari partai final yang digelar, setelah bermain 90 menit dan pertambahan waktu dengan skor 1-1. Kemudian dilanjutkan dengan tendangan pinalti, dan akhirnya Hunter FC meraih skor 4 sedangkan PDKT skor 3.

Sekda juga mengingatkan seluruh pemuda, untuk melaksanakan open turnamen secara berkesinambungan, dan kedepannya event tersebut selain tingkatkan silaturrami antar sesama pemuda se Dapil, sehingga dapat bermanfaat bagi generasi muda penggemar sepak bola. (Adv/ Pemkab Rohul).

  • Bagikan