Korwilbid P dan K Kecamatan  Kandis Gelar Monitoring

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – Berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat SD bagi siswa/siswi Kelas 6 yang ada di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Tahun pelajaran 2017/2018,selaku Korwilbid P Dan K Kecamatan Kandis melakukan monitoring, disejumlah sekolah.

“Kegiatan monitoring ini dilaksanakan selain sudah merupakan program rutin  korwilbid P dan K Kecamatan Kandis juga untuk memastikan serta menjamin kegiatan USBN tingkat SD/MI yang ada di se-Kecamatan  Kandis sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib sesuai yang di harapkan,” ujar Rudi Hartono, SE Sekretaris Korwilbid disaat wawancarai oleh media ini (4/5) di ruang kerjanya.

Selain itu Rudi Hartono,  SE juga menyampaikan, ” Kegiatan USBN tingkat  SD/MI ini dilaksanakan mulai dari tanggal 03-05 Mei 2018, dengan diikuti oleh  33 sekolah SD Negeri dan SD Swasta se-Kecamatan Kandis kiranya Anak didik kita dapat mengikuti USBN ini dengan baik sehingga mendapat nilai yang memuaskan serta lulus dengan hasil yang maksimal, Amin,” doanya. (H Wijaya)

  • Bagikan