Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor PT Persi Perwakilan Perawang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Wakil Bupati Siak, Alfedri, meresmikan kantor PT Permodalan Siak (Persi) perwakilan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (18/8/17).

PT Persi Perwakilan Perawang telah beroperasi sejak tahun 2007, mencakupi 4 wilayah yakni Kecamatan Tualang, Kecamatan Minas, Kecamatan Kandis dan Kecamatan Sungai Mandau.

sebelumnya, kantor pelayanan PT Persi di tualang masih menumpang di bangunan kantor pemadam kebakaran selama 3 tahun serta terus berpindah pindah, namun berkat keberhasilannya mengelola permodalan siak untuk masyarakat, akhirnya PT Persi Perwakilan Perawang bisa meresmikan kantor sendiri.

Husni Merza, Kepala PT Persi mengungkapkan rasa syukurnya, ” Diresmikannya kantor perwakilan PT Persi merupakan kado yang sangat istimewa untuk PT Persi, hal tersebut dikarenakan bentuk upaya dari PT Permodalan Siak dalam keberhasilan mengelola permodalan siak untuk masyarakat.”

Wakil Bupati Siak, Alfedri, mengaku sangat bangga dibangunnya Kantor Perwakilan Permodalan Siak di Kecamatan Tualang. karena di antara BUMD yang ada di kabupaten siak yang mempunyai kantor sendiri adalah PT Persi.

“Ini patut kita syukuri dengan keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah maupun masyarkat, sehingga PT Permodalan Siak bisa selalu menjadi kepercayaan oleh masyarakat di Kabupaten Siak dan PT Persi telah memberikan Kontribusinya untuk menambah PAD Kabupaten Siak”, ucap Alfedri.

Usman, selaku Nasabah terbaik dari PT Permodalan Siak yang bergabung sejak tahun 2008 yang lalu mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh PT Permodalan siak sangat baik dan memuaskan, sehingga bagi usman selama ini peningkatan usaha UMKM yang dijalani bisa meningkatkan ketahanan ekonomi bagi masyarakat.

Selain dilakukannya peresmian Kantor PT Persi Perwakilan Perawang juga diserahkan berupa Piagam penghargaan kepada Nasabah PT Persi oleh Wakil Bupati Siak Alfedri kepada Petriyeni warga dari kecamatan Tualang yang mempunyai usaha Perabot, Sunardi warga dari kecamatan Minas yang mempunyai usaha Kedai Harian, Ismed Rizal warga dari kecamatan Kansi yang mempunyai usaha Foto Kopi dan Percetakan, Usman warga dari kecamatan Sei Mandau yang mempunyai usaha Jual Beli Sawit. (Syarifah/KRN***)

  • Bagikan