Bocah Hanyut Belum Ditemukan di Aliran Sungai Manau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Polres Pelalawan belum Menemukan Satu orang anak bernama Ridwan (10) berstatus pelajar sekolah dasar hanyut terbawa arus aliran sungai Manau di Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan pada jumat (27/01/2017) sekira pukul 14.30 wib.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo Sik melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian terseretnya Ridwan oleh arus aliran sungai tersebut bermula saat Ridwan bersama 17 orang temannya bermain dan mandi di aliran sungai Manau tersebut. Dari keterangan teman temannya bahwasanya Ridwan yang tidak pandai berenang tersebut ikut mandi kedalam sungai dan melompat dari titian jembatan yang terbuat dari kayu. Namun setelah terjun kedalam air Ridwan meminta tolong kepada temannya. Sejumlah teman Ridwan berusaha untuk berenang menolong Ridwan, namun karena arus air sungai yang cukup deras sehingga temannya yang berusaha untuk menyelamatkan Ridwan tidak berhasil. Kemudian temannya melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan pihak kepolisian.

Proses pencarian terhadap Ridwan dilakukan oleh pihak Kepolisian, Perangkat Desa dan warga dilakukan disepanjang aliran sungai, namun hingga menjelang malam Ridwan belum juga berhasil ditemukan dan proses pencarian dihentikan sementara dikarenakan kondisi hujan dan waktu sudah mulai malam.

“Esok kita akan melanjutkan kembali proses pencarian terhadap Ridwan, dan mudah mudah cepat ketemu”, ungkap Kapolsek Ali Ardi.(Hms Polres Pelalawan/rdc)

Penulis: Rahmadi

  • Bagikan