Diduga US Meninggal Dikarenakan Minum Air Tebu Dengan Bungkusan Plastik

  • Bagikan

img-20160930-wa0020

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Usman Sidek (73), warga Dusun Amal Kelurahan Paya Bedi kecamatan Rantau kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh, ditemukan warga meninggal dunia di sebuah warung di simpang Cempaka Pangkalan Kerinci, Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 19.00 Wib.

Dari data yang diperoleh Riau Detil dari Kapolres Pelalawan AKBP.Ari Wibowo.SIK Melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani SH, kronologis kejadian ‎pada Jumat sekira pukul 19.00 wib bertempat di warung Evi di simpang cempaka Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan saksi Iwan Caniago (40) melihat korban sedang minum air tebu dengan bungkusan plastik.

Setelah minum, saksi melihat korban menarik nafas panjang kemudian korban langsung tumbang dari kursi tempat ia duduk. Korban kemudian dibawa ke RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan ambulans Rumah Sakit Efarina.

Saat ini jenazah sudah berada di kamar mayat RSUD Selasih guna divisum. Dari dalam tas korban ditemukan selembar kertas tiket bus tanggal 29 September 2016 berangkat dari Pulai Bedi dengan tujuan Duri Kabupaten Bengkalis Riau.

Tidak diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Korban tidak mempunyai keluarga (belum menikah) diperkirakan hidup seorang diri di Pangkalan Kerinci‎

Barang lainnya yang ada pada jenazah berupa ‎rokok gudang garam 3 bungkus, rokok hero 3 bungkus, 1 buah dompet warna putih yang berisi 1 untai gelang emas beserta surat, uang sebanyak Rp. 2,1 juta dalam plastik hitam, ‎uang sebanyak Rp.131 ribu di saku celana, satu buah tas sandang warna hitam merk Milion dan 1 buah dompet warna hitam‎.(RDC)

  • Bagikan