Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Pinang Sebatang Meninggal Dunia di Jalintim Kecamatan Siberida

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Tragis dialami Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5091 YO yang dikendarai oleh Budiyanto (34) Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten  Siak yang berboncengan Edi (42) warga Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten  Muaro Jambi di Jalan Lintas Timur KM 207 Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Keduanya menjadi korban Tabrak Lari minggu (16/7/2017) sekira pukul 10.30 Wib diduga oleh mobil Dump truck fuso warna orange yang tidak diketahui identitasnya dalam masih dalam penyeidikan pihak Polres Inhu.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Budiyanto Meninggal Dunia (MD) di TKP, sedangkan penumpangnya Edi hanya mengalami Luka Ringan (LR), kerugian materi (Rugmat) hanya sekitar 500 ribu rupiah,” kata Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK,MH melalui Kasat Lantas Polrrs Inhu AKP Ricky Michael Mandey senin (17/7/2017).

Dijelaskaannya, dari hasil Interogasi awal di TKP kejadian bermula dari Sepeda motor yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh Budiyanto yang datang dari arah Pematang Reba menuju arah Jambi.

“Pada saat memasuki TKP jalan tikungan berjalan terlalu kekanan sehingga pengendara kaget dan lepas kendali sehingga terjatuh kebadan jalan sebelah kanan jalan,” terangnya.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang mobil Dump truck fuso warna orange yang tidak diketahui identitasnya (Dalam lidik) sehingga melindas badan pengendara sepeda motor.

“Kemudian Mobil Dump Truck tersebut langsung meninggalkan TKP,” ujarnya.

Kondisi jalan di TKP lebar, beraspal baik dan tikungan ganda, tidak terdapat rambu-rambu yang cukup, sedangkan di ikiri kanan jalan perkebunan sawit dan cuaca dalam keadaan cerah siang hari.

“Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP juna membawa Korban ke puskesmas Pangkalan Kasai, memeriksa saksi, melakukan Olah TKP, mengamankan BB dan membuat Laporan Polisi,” katanya.

Selanjutnya dilakukan upaya lidik lanjut indikasi Kendaraan fuso tesebut dan melakukan koordinasi dengan jajaran untuk menungkap ranmor tersebut. (Man)

  • Bagikan