Seorang Suami di Batang Cenaku Tega Bacok Istrinya Hingga Tewas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Entah apa yang ada dibenak Jmd (33) seorang Warga Dusun 4 Desa Talang Mulya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hingga tega membacok Istrinya sendiri hingga tewas bersimbah darah.

Peristiwa ini terjadi minggu (25/2/2018) sekitar pukul 10.00 wib, bahkan pembunuhan ini terjadi pada saat kedua orang tua pelaku berada di rumah tersebut.

Menurut keterangan Solehan Kepala Desa (Kades) Talang Mulya kejadian terjadi di rumah tersangka dan korban, saat kejadian dirumah tersebut terdapat kedua orang tua pelaku.

“Saat itu mereka baru selesai sarapan, dan bahkan pelaku sempat meminta kepada korban untuk mengajarinya mengaji,” kata Kades kepada wartawan.

Namun tiba-tiba pelaku pergi keluar kearah dapur untuk mengambil parang, selanjutnya pelaku kembali keruang dan langsung membacok istrinya dibagian tengkuk.

“Korbanpun sempat berteriak meminta tolong hingga didengar oleh keluarganya yang saat itu sedang berada dirumah tersebut,” terangnya.

Melihat kondisi korban yang bersimbah darah fihak keluarga pun langsung melarikan korban ke klinik terdekat, namun sayang nyawa korban tidak tertolong tertolong lagi.

“Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Batang Cenaku, sementara pelaku yang telah berhasil diamankan diserahkan ke fihak Polsek, hal ini menghindari tindakan anarkis warga,” sambungnya.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Indrasari Rengat di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat untuk keperluan otopsi.

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Batang Cenaku IPTU Cecep membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di Wilkum Polsek Batang Cenaku.

Bahkan Cecep mengaku sudah mengamankan pelaku berikut Barang Bukti (BB) yang digunakan dalam peristiwa tersebut.

“Kita masih memriksa pelaku untuk mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya tersebut,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan