Ternyata Proses Hukum Penamparan Dokter RSUD Indrasari Rengat Terus Berjalan

  • Bagikan
Ilustrasi

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Penamparan Dokter RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Indrasari Rengat oleh seorang oknum ASN Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) beberapa pekan yang lalu ternyata proses hukumnya terus berjalan.

Kasus ini sudah dilaporkan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Inhu dan sejumlah saksi sudah dipanggil dan dimintai keterangan di Polsek Rengat Barat.

Kasus ini masih tetap lanjut dan kita sudah menempuh jalur hukum untuk penyelesaiannya, kata KTU RSUD Indrasari Rengat Riswidiantoro sebagaimana dilansir dari salah satu media online.

“Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan di BAP setelah laporan resmi yang dilakukan RSUD Indrasari dan IDI Inhu,” katanya.

Dijelaskannya, fihaknya sudah menunggu proses selanjutnya dari fihak Polsek Rengat Barat dan sudah dilaporkan secara resmi, untuk tindak lanjutnya itu wewenang fihak kepolisian.

“Sejauh ini belum ada perdamaian terkait laporan tersebut,” tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Rengat Barat kepada wartawan mengatakan bahwa laporan RSUD Indrasari Rengat terkait dugaan penamparan yang dilakukan M (Oknum ASN) terhadap Dokter NP masih dalam proses.

“Namun tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan mediasi terhadap kedua belah fihak, namun karena terlapor masih melaksanakan Dinas Luar ke Lampung kasus ini sedikit tertunda,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan