Cerita Sepasang Kekasih yang 3 Tahun Pacaran dan 2 Kali Layani Threesome

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Sepasang kekasih yang tiga tahun pacaran ini dua kali melayani threesome. Padahal mereka niat melangsungkan pernikahan.

Polisi Kabupaten Pasuruan menggerebek sepasang kekasih dan pelanggannya yang melakukan hubungan seks bertiga atau threesome. Mereka digerebek di Baobab Safari Resort, Prigen saat berhubungan badan.

“Pada hari Sabtu 4 Januari pukul 20.00 WIB, tim melakukan penangkapan tiga orang di kamar Hotel Baobab Safari Resort, Jalan Taman Safari II Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen,” kata Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan, Kamis (16/1/2020).

 

Tiga orang yang diamankan yakni Joko Susilo (38), warga Paulan Timur RT 04 RW 03, Desa Paulan Colomatu, Karanganyar, Jawa Tengah bersama kekasihnya dan seorang pria hidung belang. Penangkapan dilakukan karena terjadi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Joko disangka telah menjual kekasihnya kepada pria-pria hidung belang untuk threesome.

Kasus itu terkuak setelah tim cyber mendapati transaksi TPPO di Facebook. Dalam postingannya, Joko mengundang netizen untuk menikmati layanan threesome.

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan berbagai barang bukti. Antara lain selimut, baju, celana pendek, celana dalam, BH hingga handuk. Dua buah HP dan uang Rp 1,9 juta juga disita.

“Saat ini Joko sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara pacarnya posisinya korban. Sedangkan pria yang bersama mereka saat digerebek, statusnya saksi,” imbuhnya.

Joko dijerat Pasal 2 ayat 1 UURI/21/2007 tentang TPPO dan/atau Pasal 45 ayat 1 UURI/19/2016 perubahan atas UURI/11/2008 tentang ITE dan/atau Pasal 506 KUHP. Joko terancam 15 tahun penjara.

Joko menawarkan kekasihnya untuk layanan threesome dengan tarif Rp 3 juta dalam sekali kencan. Tarif tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan sewa hotel.

“Nilai total satu kali transaksi itu Rp 3 juta,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda di mapolres.

Joko dan kekasihnya sudah 3 tahun pacaran. Ia mengaku sudah dua kali mengajak pacarnya melayani pria hidung belang dengan layanan threesome.

Yang pertama dilakukan di salah satu hotel di Yogyakarta. Kemudian di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan yang berujung penggerebekan.

Padahal, mereka sudah berencana melangsungkan pernikahan. “Kami rencana mau menikah. Kalau nggak tahun ini ya tahun depan,” kata Joko di Mapolres Pasuruan.

Meski begitu, Joko membantah menjadikan layananthreesome sebagai ladang mencari uang untuk modal pernikahan.

“Saya sedang nganggur. “Bukan (untuk biaya nikah). (Setelah nikah) nanti rencana jualan-jualan apa gitu,” pungkasnya. (Dtc)

  • Bagikan