Ditemani Istri, Ma’ruf Olahraga Pagi di Pantai Kuta Mandalika

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Wakil Presiden Ma’ruf Amin berolahraga pagi di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ma’ruf berolahraga ditemani sang istri, Wury Estu Ma’ruf Amin.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (20/2/2020), olahraga dimulai dengan terlebih dulu melakukan pemanasan pada pukul 06.20 Wita.

Ma’ruf dan istri tampak menggunakan pakaian senada dengan nuansa hitam dan abu-abu. Ma’ruf juga tampak ditemani Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo serta Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berolahraga pagi bersama istrinya, Wuri Estu, di Pantai Kuta MandalikaWakil Presiden Ma’ruf Amin berolahraga pagi bersama istrinya, Wuri Estu, di Pantai Kuta Mandalika Foto: Dwi Andayani/detikcom

Ma’ruf lalu beralan santai sejauh 3 km. Sambil berjalan, Ma’ruf juga dijelaskan terkait proses pembangunan proyek objek wisata di Mandalika.

Dijadwalkan, usai melakukan olahraga, Ma’ruf akan melakukan peninjauan proyek wisata dan bazar Mandalika. Ma’ruf juga akan melakukan peresmian bank Wakaf Mikro ATQIA di Pondok Pesantren NU Al-Manshuriyah.***(detik.com)

  • Bagikan