Habib Rizieq Minta Ormas Islam Galang Dana Bantu Pemprov DKI Tangani Corona

  • Bagikan
Habib Rizieq/Foto: rmoljakarta.com

RIAUDETIL.COMImam Besar FPI Habib Riziq Syihab meminta seluruh jajaran FPIdan ormas Islam menggalang dana secara besar-besaran. Dana tersebut nantinya akan disumbangkan untuk keperluan tenaga medis dalam menangani virus Corona.

“Diserukan kepada FPI, GNPF Ulama, dan PA 212 serta seluruh ormas Islam melalui sayap juang kemanusiaan untuk menggalang dana besar-besaran dalam rangka membantu semua tim medis di mana pun berada,” seru Rizieq melalui keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (7/4/2020).

Rizieq mengatakan Jakarta saat ini menjadi episentrum penyebaran Corona di Indonesia. Karena itu, dia meminta FPI dan ormas Islam meringankan beban Pemprov DKI dengan melakukan penggalangan dana.

“Khusus Jakarta sebagai episentrum penyebaran virus Corona di Indonesia dan dengan korban terbanyak, maka diserukan untuk ada rekening khusus kemanusiaan bersama ormas Islam bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk kepentingan kelengkapan dan kesempurnaan APD dan sarana medis lainnya untuk pejuang medis,” katanya.

Selain itu, Rizieq tak lupa berdoa. Dia berharap wabah Corona segera berlalu.

“Insyaallah, wabah akan segera berlalu,” ungkapnya.***(detik.com)

  • Bagikan