Kabid Propam : Kegiatan Sambang Internal, Kunjungi Personil yang sakit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Banten- Kabid Propam Polda Banten melaksanakan giat Sambang Sosial Internal bertempat di R.S. KURNIA Kota Cilegon. Rabu (16/01/2019). Pukul 21.30 Wib.

Piket Pawas Propam IPTU CECE SUTISNA didampingi Piket Paminal dan Piket Provos menjenguk IPTU H. SOBARNA ( Jabatan Kaur Binmas Polres Cilegon ) yang sedang menjalani perawatan di R.S. KURNIA Kota Cilegon karena menderita sakit Tifus. IPTU H. SOBARNA menderita sakit Tifus,dan dirawat di R.S. KURNIA Kota Cilegon sejak hari Senin tanggal 14 Januari 2019.

IPTU H. SOBARNA mengucapkan terimkasih banyak kepada Kapolda, Kabidpropam beserta anggota yang peduli atau memperhatikan anggota yang sedang sakit atau di rawat.

“Dengan adanya kegiatan ini yang bersangkutan merasa sangat bahagia dan berterimkasih kepada Kapolda yang sudah menjenguknya dengan perkawakilan dari Kabipropam beserta anggotanya dan mudah mudahan hal ini menjadi obat untuk mempercepat kesembuhan yang bersangkutan,” katanya.

Lanjut IPTU H. SOBARNA mendo’akan agar Kapolda selalu diberikan Kesehatan, panjang umur dan sukses selalu dalam karir beliau.

“Mohon Do’a dan berharap agar lekas diberikan kesembuhan agar bisa melaksanakan Tugas dan beraktifitas seperti semula,” tegasnya. (Pik).

  • Bagikan