Mendagri Tito ke RS Persahabatan untuk Takziah Almarhum Kepala PPATK

  • Bagikan
Foto: Mobil dinas Mendagri Tito Karnavian RI 21 di RSUP Persahabatan (Luqman Arunanta/detikcom)

RIAUDETIL.COM –  Mobil dinas Mendagri Tito Karnavian terlihat masuk ke RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, siang tadi. Kedatangan Tito hendak melayat almarhum Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin.

“Ya beliau tadi mau takziah almarhum Ketua PPATK, tapi beliau dapat info bahwa jenazah masih dimandikan lama. Sehingga beliau putuskan telepon ke istri almarhum. Dan menanyakan tentang tempat pemakamannya,” ucap Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Bahtiar, kepada wartawan, Sabtu (14/3/2020).

Bahtiar menuturkan, Tito tak lama berada di RSUP Persahabatan. Setelah mengetahui jenazah masih dimandikan, eks Kapolri itu langsung meninggalkan rumah sakit untuk kegiatan lain.

“Tak lama kemudian Bapak Mendagri langsung pergi meninggalkan RS karena ada kegiatan lain,” jelas dia.

Sebelumnya, mobil dinas Mendagri Tito Karnavian berpelat RI 21 tiba di lobi Griya Puspa RSUP Persahabatan pada pukul 12.26 WIB. Mobil tersebut sempat berhenti di depan pintu lobi.

Tampak ada dua orang yang turun dari mobil. Tak lama kemudian, mobil tersebut meninggalkan lobi dan keluar dari RSUP Persahabatan.***(detik.com)

 

  • Bagikan