Kanan 1

Takut Kehilangan Payudara, Femmy Permatasari Menangis Tiap Malam

  • Bagikan
Takut Kehilangan Payudara, Femmy Permatasari Menangis Tiap Malam

RIAU DETIL.COM, JAKARTA – Femmy Permatasari baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor di payudara. Pesinetron Anakku Bukan Anakku itu sempat ketakutan ketika dokter memutuskan untuk melakukan operasi.

“Saya stres dan bimbang. Ragu operasi atau enggak ya? Soalnya saya takut banget operasi,” kata Femmy Permatasari saat dihubungi via telepon, Jumat (4/11/2016).

Wanita 42 tahun itu mengaku khawatir karena sebagai risiko terburuk, payudaranya bisa saja terancam diangkat. Bayang-bayang kehilangan payudara itulah yang membuat Femmy Permatasari menangis setiap malam.

“Saya mau operasi saja tiap malam menangis. Saya takut, apalagi payudara kan (aset) punya wanita. Saya stres banget menuju ke titik operasi,” ungkap ibu tiga anak ini.

Akhirnya senyum Femmy Permatasari pun bisa mengembang setelah dokter menyatakan tumor yang bersarang di payudaranya masih jinak. Sehingga ancaman kehilangan satu payudaranya
“Dokter bilang jinak akhirnya cuma pengangkatan tumor, payudara tetap aman. Tapi pas dicek tumornya dari sebesar kacang tanah pas diangkat sebesar bakso,” ujar Femmy Permatasari. (Liputan6)‎

  • Bagikan