Bupati Rohul Dan Anggota DPRDSecara Resmi Di Bukan ,Open Turnamen Sepak Bola Tingkok Cup I

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman dan Anggota DPRD Dari daerah pemilihan dafil I partai Golkar Karneng Dimara Lubis dan  Budiman Lubis dari daerah pemilihan Dapil II Partai Gerindra .Sebanyak 66 Klub ikut ramaikan dan berkompetisi pada Open Turnamen Sepak Bola Desa Tingkok Cup I senin,(17/2/20) sore.
Open turnamen cup I Desa Tingkok dilaksanakan setelah sepuluh tahun lebih tidak pernah ada di Desa tersebut.
Pertandingan bergengsi antar pemuda yang hobby bola kaki ini dibuka secara resmi oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dilapangan bola kaki setempat didampaingi Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman Fraksi Gerindra dan Karneng Dimara Lubis Fraksi Golkar Senin, (17/2/20) sore, ditandai tendangan bola kehormatan.
Pada pembukaan open turnamen ini juga dihadiri Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Rohul Musri, S.Sos, Camat Tambusai Muamer Ghadafi, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos, Mewakili Babinsa Desa Tingkok Koptu Syahrizal Nasution,
Babinkamtibmas Brigadir Ripak
Tampak Kades Tingkok Herman, Ketua Panitia Try Ramadhani, Sekeretaris Marhot Siregar, Ketua Pemuda Desa Tingkok Porkot Lubis, SH,  Sekeretaris Thamrin Lubis, SE, para tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat setempat yang ikut menonton.
Open Turnamen yang berhadiah tropi dan uang pembinaan, untuk juara 1 Rp 30. Juta, Juara 2 Rp. 15. Juta, Top Skor Rp. 2.Juta, Best Player Rp 2. Juta, dimeriahkan host atau MC Muhardi Rangkuti yang selalu komentarnya membuat suasana ramai dan memeriah di berbagai turnamen didaerah itu.
Dalam sambutannya Bupati Rohul H.Sukiman menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh klub di Open Turnamen Sepak Bola Cup I Desa Tingkok Kecamatan Tambusai yang memperebutkan piala Pemerintah Desa Tingkok tahun 2020.
Sukiman Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Rokan Hulu,menghimbau kepada seluruh pemain masing-masing di 66 klub, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan menunjukkan permainannya yang  terbaik selama pertandingan berlangsung.
“Karena diadakannya turnamen ini, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antar klub, sekaligus untuk mencari bibit pemain yang bagus yang nanti bergabung  di klub PSSI Cabang Kabupaten Rokan Hulu kedepan,” kata mantan Dandim dan Wakil Bupati Rokan Hulu itu.
Ditambha Bupati Sukiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada dua Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman dari Fraksi Gerindra dan Karneng Dimara Lubis Faraksi Golkar dan tokoh masyarakat Bapak H.Syafii Lubis dan lainnya  yang juga hadir dan mendampingi nya pada acara pembukaan open turnamen sepak bola Desa Tingkok Cup I.
“Mari terus kita berikan semangat kepada generasi muda penerus bangsa yang hobby bola kaki dan olahraga lainnya di Rokan Hulu ini kedepan, sehingga mereka pemuda. Supaya terhindar dari hal-hal yang yang merugikan dirinya, termasuk bahaya narkoba ,karena narkoba musuh NKRI,” imbau Bupati Rohul.
Ia juga  mengharapkan dukungan masyarakat Desa Tingkok untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Rokan Hulu kedepan dan berjanji, akan membangun tribun tempat penonton dipinggir lapangan bola kaki Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai.
Sementara itu Anggota DPRD Rokan Hulu Budiman didampingi Karneng Dimara Lubis juga putra Desa Tingkok menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Rokan Hulu untuk membuka open turnamen di Desa Tingkok yang sudah sepuluh tahun di tiadaakan open turnamen .
Budiman DPRD Fraksi Partai Gerindra mengharapkan pada pertandingan open turnamen sepak bola Desa Tingkok tahun 2020 ini, terlaksana sukses, seluruh pemain menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.
“Selamat bertanding, mari kita menjunjung sportifitas selama bertanding,” pungkasnya.
Pada pembukaan open turnamen sepak bola Desa Tingkok dengan
Wasit Wahyudi Nasution, Asisten I Rizal Rahman, Asisten II Siddik Samsurizal, Wasit Tunggu Cahyani, Pengawas Pertandingan Hablim Tambusai dan klub yang bertanding Sukamaju Mahato VS Fersika SP 1 Kepenuhan, selama pertandingan berlangsung pemain masing-masing klub terus bermain imbang dan akhirnya di lakukan temdangan pinalti dimenangkan klub Suka’Maju Mahato VS.”***(Hsb).
  • Bagikan