Pengurus Masjid Tajrid Tanjung Rambutan Apresiasi Bantuan CSR PLN UPT Pekanbaru Melalui Program CSR PLN Peduli

  • Bagikan

KAMPAR – Bantuan Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) UPT Pekanbaru tahun 2020 membangun Qubah Masjid Tajrid Dusun 1, Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar. Selasa (17/11/2020).

Manager PLN UPT Pekanbaru, Juli Sembiring mengatakan kepada Auranews.co.id, “melalui Program CSR ini sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial yang dibawah transmisi PT PLN UPT Pekanbaru. Serta dalam pengembangan program CSR merupakan bagian dari wujud nyata, tanggung jawab, dan bentuk kepedulian sosial pihak PLN dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” Pungkasnya saat di wawancarai di Masjid Tajrid Tanjung Rambutan, Selasa (17/11/2020) kemarin.

Kemudian Program CSR dari unit transmisi PT PLN (persero) kali ini memberikan untuk Masjid Tajrid sebesar Rp.70.000.000,- yang dialokasikan untuk pembangunan Qubah.

“Program CSR merupakan program bantuan dimana kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat diantaranya bantuan berupa sarana untuk umum dan bantuan lainnya”, jelas Juli Sembiring.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Tajrid Desa Tanjung Rambutan, Taufiq Wahyudisyah, S.Pd, M.Si mengatakan, “Kami mewakili pengurus Masjid dan Masyarakat Desa Tanjung Rambutan mengucapkan Terimakasih kepada pihak PLN UPT Pekanbaru atas bantuan dana CSR yang diberikan kepada Masjid Tajrid untuk pembangunan Qubah yang merupakan Icon masyarakat Islami dan Icon Desa Tanjung Rambutan,” Katanya.

Kemudian ia menambahkan bantuan yang senilai Rp. 70 juta ini, sangat bermanfaat sekali untuk pembangunan masjid, kedepannya kerjasama yang baik antara Pengurus Masjid dan Masyarakat Desa Tanjung Rambutan dengan PLN bisa terjalin dengan baik,” Ujar Taufiq. (Rio)

  • Bagikan