Adam dan Deva Bujang Dara Pelalawan Bersama 24 Pasangan se – Riau Perebutkan Bujang Dara Propinsi Riau 2017

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Hingga 10 hari kedepan mulai Rabu, (13/9/2017) bujang dara Kabupaten Pelalawan tahun 2017 Adam Gusfarozi (Adam) dan Shandeva Dewi (Deva) akan memulai karantina di hotel Suisbel Pekanbaru Riau bersama 24 pasangan lainnya untuk mengikuti Pemilihan Bujang Dara Propinsi Riau Tahun 2017 yang ditaja Dinas Pariwisata Propinsi Riau yang akan digelar 23 September 2017 mendatang.
Demikian disampaikan ‎Andi Yuliandri,S.Kom Kepala Dinas Pariwisata Budaya dan Pemuda Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com,Selasa (12/9/2017). Menurutnya, ada 25 pasangan yang terdiri dari 12 pasangan bujang dara Kabupaten/Kota se- Riau dan 13 pasangan dari umum yang akan dikarantina untuk mengikuti ajang pemilihan Bujang dara Propinsi Riau tahun 2017.
” Dari 25 pasangan tersebut,Kabupaten Pelalawan mengirim Adam dan Deva yang merupakan bujang dara Kabupaten Pelalawan tahun 2017.Tentunya Disparbudpora Pelalawan jauh – jauh hari sebelumnya juga mempersiapkan Adam – Deva dalam berbagai hal wawasan,pengetahuan,pendalaman materi,Public speaking dan lain – lain sebagainya,” papar Andi.
Dikatakannya, untuk penulisan makalah, Adam dan Deva memilih Potensi Istana Sayap.Sementara untuk persentase Adam dan Deva memilih Ombak Bono Teluk Meranti Pelalawan.
” Berbagai materi yang dibutuhkan sudah diberikan kepada keduanya. Persiapan Saya kira sudahh cukup matang, tinggal perjuangan keduanya untuk dapat juara ataupun kategori.Kalau peluang pasti ada tapi Kita tidak bisa menargetkan.Jelasnya do’a dn dukungan masyarakat Pelalawan agar keduanya dapat mengharukan Kabupaten Pelalawan,” jelasnya.
Sementara itu,Deva kepada Riaudetil.com menyampaikan, bahwa dirinya bersama adam sudhh siap mengikuti karantina dan ajang pemilihan Bujng Dara Riau tahun 2017. ” Kami mohon do’a restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan.Mudah – mudahan Kita dapat berprestasi,” tukasnya. (Zoel) ‎

  • Bagikan