Kanan 1

Agustiar,SE Mendadak Mengundurkan Diri Dari Ketua DPD Perindo Pelalawan

  • Bagikan
Agustiar,SE Mendadak Mengundurkan Diri Dari Ketua DPD Perindo Pelalawan
Pelalawan,Riaudetil.com – Keputusan mendadak diambil Agustir,SE atau akrab dipanggil Jangkok yang dengan bertekad bulat mengundurkan diri dari Ketua DPD Perindo Pelalawan. Padahal roda partai Perindo Pelalawan hingga saat ini berjalan baik. 
 
Terkait kabar pengunduran diri Agustiar,SE dari Ketua DPD Perindo Pelalawan,Riaudetil.com langsung menghubungi Agustiar,SE melalui hp seluler,Rabu (13/9/2017) sore. Hal ini dibenarkan langsung oleh Agustiar,SE dan menyatakan sudah bulat untuk mengundurkan diri. 
 
” Ya benar Saya mengundurkan diri. Saya sudah meminta Surat pengunduran diri Saya sebagai Ketua DPD Perindo Pelalawan untuk dibuat olehh Sekretris DPD Perindo Pelalawan Jon Hendri.Untuk lebih lanjut bisa langsung tanyakan ke Sekretaris,” ucapnya. 
 
Agustiar mengakui bahwa pengunduran dirinya tanpa ada masalah internal ataupun intervensi dari pihak manapun. ” Tidak ada masalah dan tidak ada intervensi.Saya mau fokus kepekerjaan Saya saja saat ini.Surat pengunduran diri Saya secepatnya akan Saya antar ke DPW Perindo Riau,” ungkapnya. 
 
Saat disinggung apakah dirinya kedepn masih akan berpolitik, Agustiar,SE menyampaikan bahwa ‎dirinya akan melihat situasi dan kondisi. ” Kita lihat saja nanti.untuk saat ini say no comment dulu,” ujarnya. 
 
Riaudetil.com pun langsung menemui Sekretaris DPD Perindo Pelalawan Jon Hendri. Jon Hendri membenarkan pengunduran diri Agustiar,SE dari Ketua DPD Perindo Pelalawan. ” Pagi tadi Agustiar,SE menelepon dan menemui Saya menyampaikan pengunduran diri beliau.Atas keputusan beliau ini terus terang Saya terkejut dan menyesalkan keeputusn beliau. ‎Surat pengunduran diri beliau sudah ditangan beliau.Untuk saat ini roda partai berjalan normal dan sedang dalam tahap verifikasi,” tukasnya. (ZoelGomes) 

  • Bagikan