Harris – Yopi ( HAYO ) Targetkan Dua Pekan Kedepan Deklarasi, Niat Kemauan dan Kemampuan Modal HAYO Maju di Pilgubri 2018

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Pasangan HM.Harris dan Yopi Ariyanto (HAYO) mulai memantapkan sejumlah persiapan menuju Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.HAYO akan menggelar Deklarasi sekira 2 pekan dari sekarang.
Hal ini disampaikan HM.Harris yang kini menjabat Bupati Pelalawan kepada Riaudetil.com,Senin (25/9/2017).Menurutnya HAYO dan tim akan memperkuat internal mempersiapkan berbagai hal dan strategi menghadapi Pilgubri 2018 mendatang.
” Memang saat ini HAYO sedang melakukan komunikasi dengan sejumlah partai.Tak hanya itu,persiapan melalui jalur Independent juga mulai dipersiapkan.Saya dan Yopi yang kini menjabat Bupati Inhu maju bermodal Niat,kemauan yang keras dan kemampuan. ‎Tidak ada kata mundur Kami terus maju tulus membangun Riau,” tegasnya.
Saat ditanyakan tanggal dan lokasi deklarasi, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini masih ‎merahasiakannya. ” Jelasnya paling tidak dua pekan kedepan HAYO akn deklarasi. Waktu dan lokasi akan ada pemberitahuan lebih lanjut,” tutupnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan