HAYO Mulai Hangat Diperbincangkan Publik

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Lika – liku Jalan cerita perjuangan HM.Harris ‎Bupati Pelalawan menuju Riau 1 menarik dan menyita perhatian publik.Terlebih pasca pemberitaan Riaudetil.com terkait niat orang nomor 1 di Kabupaten Pelalawan ini yang sudah mantap memilih pasangannya Yopi Ariyanto yang kini menjabat Bupati Inhu maju di Pigubri 2018 mendatang dengan jargon HAYO Harris – Yopi gabungan nama keduanya menjadi perbincangan publik.
HM.Harris dengan lantang menyebutkan bahwa dirinya bersama Yopi‎ telah berkomitmen maju di Pemilihan Gubernur Riau melalui jalur partai ataupun independen. ” Kesamaan visi misi membangun Riau ,Saya dan Yopi berjuang bertekad bulat maju berpasangan di Pilgubri 2018″, tegasnya.

Data yang dirangkum Riaudetil.com, respon para pembaca terkait pemberitaan HA-YO cukup besar dan kini sedang hangat – hangatnya diperbincangkan dibumi Lancang Kuning terlebih di Kabupaten Pelalawan dan Inhu.

Seluruh awak koresponden Riaudetil.com ‎di 12 Kabupaten/Kota se – Riau dalam laporannya ke Redaksi menyampaikan  antusias warga dengan HA-YO dan disebut – sebut merupakan pasangan ideal,sepadan yang sangat patut diperhitungkan  dan berpeluang besar di Pilgubri 2018 mendatang.(ZoelGomes)

 

  • Bagikan