HM.Harris Pendaftar ke – 7 Bacagubri Dari Demokrat

  • Bagikan
PEKANBARU,Riaudetil.com –  Bupati Pelalawan HM Harris mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Riau dari Partai Demokrat untuk maju Pemilukada Serentak 2018 mendatang.Kehadirannya bersama tim di Kantor DPD Demokrat Provinsi Riau di Jl Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (20/9/2017) sekira pukul 10.00 Wib disambut Ketua beserta jajaran Pengurus DPD Demokrat Riau.
Sebelum pengembalian formulir pendaftaran HM Harris menyampaikan selayang pandang maksud kedatangannya dikantor Demokrat. Dalam keterangannya,politisi Golkar ini menyampaikan berbagai hal pandangan dan pemikirannya bersama membangun Riau.
“Saya datang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau dari Partai Demokrat untuk Pemilukada serentak 2018. Berbekal pengalaman dan mengajak kebersamaan membangun Riau kedepan. Riau banyak potensi, jika dibandingkan kemajuan yang didapatkan masih jauh. Perlu kebersamaan  dan  kebijakan seorang pemimpin untuk mempercepat kemajuan Riau dalam menghadapi persaingan Global. Saya yakin kebersamaan kedepan, berbeda partai, suku , agama dan lainnya. Namun tujuan kita untuk kemajuan Riau yang kaya potensi” ungkap Harris.
Berbagai hal disampaikan HM Harris tentang pembangunan Riau, harus berani, daerah Riau penuh potensi , perlu pemikiran dan perubahan mindset agar generasi mendatang tidak menjadi penonton dinegeri yang penuh dengan potensi ini.
Ketua DPD Demokrat H Asri Auzar menyampaikan Selamat Gubernur Riau 2019 yang seorang yang gigih dan berani.
Ketua DPD Partai Demokrat (Riau) H.Asri Auzar memberikan tanjak kepada HM Harris sebagai telah tanda diterima bergabung di Partai Demokrat. “Tongkat bukan sembarang tongkat, tongkat terbuat dari kayu. Demokrat bukan sembarang Demokrat, Demokrat juga milik orang Melayu,” ujarnya.
Dari pandangan ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar bahwa dia lebih memilih HM Harris sebagai calon Gubernur Riau kedepan karena menurut nya
Lebih cocok karena berani, karena setiap pemimpin  harus berani resiko. “HM Harris ulet, gigih berani, saya lebih memilih untuk Gubernur Riau kedepan. Saya yakin pemimpin berani mengambil resiko dan amanah dan tidak korupsi itu yang diharapkan,” ujar Asri diselingi tepuk tangan.
Pada pukul11:30 wib proses pengembalian formulir pendaftaran selesai . HM Harris merupakan bakal Gubernur Riau yang ke tujuh mendaftarkan melalui Partai Demokrat untuk Pemilihan kepala daerah tahun 2018 Provinsi Riau.
 Sementara HM Harris sebagai kader Golkar juga telah berkomunikasi dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Riau ke tujuh Partai. PDIP, PAN, Demokrat, PKS, Hanura, Nasdem dan PPP. (ZG)

  • Bagikan