Kanan 1

Kapolsek Perhentian Raja Laksanakan Giat Police School di SMUN 1, Ingatkan Bahaya Narkoba

  • Bagikan
Kapolsek Perhentian Raja Laksanakan Giat Police School di SMUN 1, Ingatkan Bahaya Narkoba

RIAUDETIL.COM, PERHENTIAN RAJA – Guna penguatan Harkamtibmas serta Bangun Kesadaran & Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas,Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia bersama Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja Bripka Ardiansyah melakukan giat Police School,Senin (21/08/17) Pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menjadi IRUP pada upacara Senin pagi di SMUN 1 Desa Pantai Raja Kec.Perhentian Raja, guna mengingatkan kepada para siswa siswi untuk menghindari penggunaan Narkoba yang bisa merusak generasi penerus bangsa, serta turut berperan serta dalam mengentaskan bahasa Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan menyampaikan pesan pada saat amanat agar menjauhi narkoba.

” Mari kita secara bersama untuk memerangi Narkoba.” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan waspada terhadap paham radikalisme dan mengajak seluruh siswa bersama-sama untuk tanamkan jiwa Nasionalisme, patriotisme dan Bhineka Tunggal Ika, sejak dini.

” Saya menghimbau kepada seluruh siswa agar tertib berlalu lintas, mari kita saling menghargai sesama teman, dan bijaklah memakai medsos untuk hal yang positif, dan apabila adek-adek memakai untuk hal negatif, maka akan merugikan diri sendiri.” pesan IPTU Dadan Wardan Sulia.

Tujuan yang dilakukan Kapolsek dalam giat tersebut guna meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. [12 1 0]

  • Bagikan