Kanan 1

Pelalawan Wakili Riau Masuk 5 Besar Lomba BBGRM Tingkat Nasional Tahun 2017

  • Bagikan
Pelalawan Wakili Riau Masuk 5 Besar Lomba BBGRM Tingkat Nasional Tahun 2017
Pelalawan,Riaudetil.com – Desa Air Emas kecamatan Ukui Kabupaten‎ Pelalawan mewakili Propinsi Riau dalam lomba Bulan Bhakti gotong Royong Masyarakat Ke – XIV Tingkat Nasional Tahun 2017.
Dalam lomba tersebut,Desa air emas kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan akan bersaing dengan 4 Kabupten/Kota ‎dari 4 Propinsi yakni Jawa Timur,Lampung,Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Barat.
Hal ini disampaikan Zamur Das Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Pmrintah Desa (DPMPD) Kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com,Selasa (19/9/2017).Menurutnya, Tim dari pusat berjumlah 2 orang yakni Ratna Andriani,SH dan Kusumaning Tiyas,S.Sos,M.Si didampingi 3 orang dari Propinsi pekan lalu telah melakukan penilain sehari penuh di Desa Air Emas Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.
” Tim yang langsung didampingi Asisten II Atmonadi dan Saya sendiri ‎telh melakukan penilaian.Banyak hal yang dinilai oleh Tim diantaranya Tingkat partisipasi gotong royong warga,aministrasi Pemerintahan Desa,bumdes dan lain sbagainya,” ungkap Zamur Das.
Dikatakan Zamur Das, penilaian nantinya akan dipresentasikan di Kementerian ‎Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.Hasil penilaian tim akan diumumkan sekira pertengahan bulan Oktober mendatang pada puncak peringatan BBGRM Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta,” ucapnya.
Sementara itu,Asisten II Setdakab Pelalawan Atmonadi mengharapkan agar Desa Air Emas dapat mraih prestasi trbik dalam lomba BBGRM Tingkat nasional Tahun 2017.
” Jelasnya Kita sudah masuk 5 besar dan akan bersaing dengan 4 Kabupaten/Kota se- Indonsia.Kita berharap Desa Air Emas Kecamatan Ukui dapat berprestasi dan mengharumkan Kabupten Pelalawan dan Propinsi Riau,” tukasnya. (ZoelGomes)‎

  • Bagikan