PKS Pelalawan Perkenalkan H.Hendry Munief,MBA Bacagubri

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com ‎- Sesuai Intruksi DPP PKS yang telah memutuskan H.Hendry Munief,MBA sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 mendatang, DPW PKS Riau dan seluruh DPD Kabupaten/Kota se – Riau saat ini sedang giat – giatnya memperkenalkan kepada masyarakat sosok H.Hendry Munief,MBA yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PKS Riau.
Ketua DPD Pekas Pelalawan Sukaeni,SP didampingi H.Abdullah,S.Pd Anggota DPRD Pelalawan dari PKS kepada Riaudetil.com,Rabu (13/9/2017) di Markas DPD PKS Pelalawan.Dikatakannya, bahwa sesuai instruksi DPP PKS maka DPD PKS Kabupaten/Kota se – Riau mulai memperkenalkan sosok H.Hendry Munief,MBA tak terkecuali DPD PKS Pelalawan.
” Jadi memang awalnya ada 5 kandidat internal PKS hingga mengerucut menjadi 1 nama yakni H.Hendry Munif sebagai Cagubri yng akan diusung partai.Tentu Kita mulai perkenalkan sosok beliau ketengah tengah masyarakat,” ungkapnya.
Dikatakan Sukaeni, adapun langkah dan strategi DPD PKS Pelalawan memperkenalkan H.Hendry Munief,MBA yakni melalui spanduk,baleho,perkenalan melalui berbagai macam pertemuan. ” Kita sudah jadwalkan September atau Oktober mendatang kegiatan Seminar Management Keluarga yang ditaja DPD PKS dengan menghadirkan H.Hendry Munief,MBA sebagai Bacagubri dari PKS bersama istri. Kita berharap acara ini nantinya dapat memperkenalkan secara dekat sosok Bacagubri PKS ini kepada masyarakat,” ujarnya.  ‎
Ditambahkannya, sosok H.Hendry Munief,MBA selaku Bacagubri tidak hanya ‎dikarenakan beliau menjabat Ketua DPW PKS Riau saja. Beliau juga asli anak Melayu Riau kelahiran Bagan Siapi – Api Kabupaten Rokan Hilir.Selain Ketua partai beliau juga pengusaha sukses.
” Kepada 12 ‎DPC,kader dan simpatisan telah Kita instruksikan agar secara masive memperkenalkan sosok H.Hendry Munief,MBA sebagai Bacagubri PKS. Secara internl Kita juga akan melakukan survei.Kita yakin dapat lebih memperkenalkan sosok Bacagubri PKS ini ditengah – tengah masyarakat,” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan