Antisipasi Balap Liar, Polres Inhu Gelar Blue Light Patrol di Kota Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar patroli blue light pada dua jalan yang rawan terhadap aksi balap liar, Sabtu (11/3/2023) malam di Kota Rengat.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi S.Ik, MH dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Ahad (12/3/2023 siang menjelaskan, dua titik sasaran patroli itu adalah Jalan Bupati Tulus dan Jalan Sultan atau sekitar Danau Raja Rengat.

Dijelaskan Kasat, tidak hanya melibatkan personel Satlantas Polres Inhu, tapi dalam kegiatan itu, dibackup juga oleh personel Sat Samapta dan Satreskrim Polres Inhu.

“Hasilnya, 8 unit sepeda motor yang terlibat aksi balap liar kita amankan,” ucap Kasat.

Saat ini, lanjut Kasat, 8 unit sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mapolres Inhu untuk di proses, setidaknya memberi efek jera kepada pelaku balap liar.

“Satlantas Polres Inhu, akan terus berupaya menertibkan pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Inhu dengan berbagai upaya, salah satunya melaksanakan patroli rutin,” tutupnya. (man)

  • Bagikan