DPRD Kabupaten Rokan Hulu Gelar Rapat Paripurna dengan Beberapa Agenda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengelar Rapat Paripurna dengan beberapa agenda, yakni Penutupan Masa Sidang ke-I tahun 2022 sekaligus membuka Masa Sidang ke-II tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Rohul, Senin (3/1/2023) lalu.

Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra, Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal, Sekretaris Daerah Rokan Hulu M Zaki S.STP MSi mewakili Bupati Rohul H Sukiman serta para Kepala OPD hadir dalam agenda tersebut.

Ketua DPRD Rohul Novliwanda mengatakan, paripurna ini merupakan paripurna pertama tahun 2023. Ia berharap di tahun baru ini mampu meningkatkan kinerja masing-masing anggota sesuai dengan kewenangan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohul.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan paripurna sesuai dengan Tata Tertib DPRD Rohul. Kita melaksanakan paripurna penutupan Masa Sidang ke-I tahun 2022 sekaligus membuka Paripurna Masa Sidang ke-II tahun 2023,” kata Wanda.

“Kita harapkan di tahun baru ini menjadi awal yang baik dan mampu meningkatkan senergitas kinerja masing-masing anggota sesuai dengan kewenangan. Hal tersebut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu,” tambahnya. (Galeri DPRD Rohul).

  • Bagikan