Achmad Syam Arrazi Terpilih Sebagai Ketua Baru HIPMAWAN Jakarta

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Fakumnya Organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Jakarta Periode 2016-2018 / Membuat Hipmawan Jakarta Membentuk Kepengurusan Baru  Melalui Musyawarah Besar Luar Biasa ( Mubeslub ) Yang digelar Pada Sabtu ( 13/05/2017) kemaren. ‎


“Dengan terbentuknya kepengurusan baru, bisa memfasilitasi dan membangun intelektual para mahasiswa Pelalawan yang ada di Jakarta, serta menjadi wadah silaturahim antara mahasiswa Pelalawan maupun dengan mahasiswa dari kabupaten lain”, kata Habib Asadiqi,  Mahasiswa UMJ Jakarta selaku inisiator Mubeslub.

Menurutnya, Mubeslub Hipmawan Jakarta yang digelar di asrama mahasiswa Pelalawan, di Jalan Gotong royong  No 1 Jakarta Selatan ini berjalan lancar dan aman. Dihadiri Sedikitnya 35 orang Mahasiswa Kabupaten Pelalawan Yang ada di Jakarta. Serta telah melakukan pemilihan ketua pengurus secara demokrasi dan telah memenuhi korum.

” Sedikitnya ada empat kandidat yang diusung mencalonkan diri sebagai ketua Hipmawan Jakarta untuk melanjutkan kepengurusan lama yang tidak berjalan, diantaranya achmad syam arrazi, adib sani, habib asadiqi, dan doni, dari keempat calon berembuk dan dengan loby yang alot, keempatnya sepakat untuk menunjuk satu nama yakni  Achmad Syam Arrazi. Untuk memimpin Hipmawan Jakarta kedepan”

Ketua terpilih Hipmawan Jakarta Acmad Syam Arrazi menghimbau agar seluruh anggota kompak untuk Bersama sama Bahu Membahu memajukan hipmawan jakarta.

Untuk program jangka pandek dan jangka panjang, kata dia,  akan membangun gerakan untuk  melanggengkan hubungan silaturahim sesama hipmawan jakarta, lintas komisariat serta tumbuh kembangkan budaya intelektual di tingkat komisariat.

“Saya berharap partispasi dari para jebolan komisariat untuk bahu-membahu dalam  membina kader-kader seluruh komisariat, guna menciptakan budaya intelektual”, imbuhnya.

Lebih penting lagi, harapnya melihat kondisi mahasiswa Pelalawan di Jakarta, seluruh tokoh mahasiswa dan tokoh tua kiranya bisa mundukung secara maksimal dalam pembinaan.,ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan