Dzikir dan Do’a Bersama Sambut Ramadhan, Bupati Zukri Umrah Titip Pesan Buat Imam Masjid

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, Selasa (29/3/2022) menggelar dzikir dan do’a bersama menyambut Bulan Suci Tmadhan 1443 H bertempat di halaman rumah dinas Bupati Pelalawan dengan menghadirkan Ustadz Sayyid Seif Alwi Ba’Alawi.

 

 

Dari pantauan riaudetil.com di lokasi acara, masyarakat dan para tamu undangan tampak padat mengikuti rangkaian acara.Tampak juga kehadiran para anak yatim yang akan menerima santunan begitu antusias mengikuti acara.

 

 

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan digelarnya dzikir dan do’a bersama sebagai bentuk rasa syukur telah dipertemukan kembali kepada Bulan Suci Ramadhan.

 

 

” Swmoga Kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan kenikmatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Terutama sekali menurunnya angka kasus covid – 19 pada tahun ini sehingga Kita lebih dapat menjalankan ibadah seperti sebelumnya,” ujarnya.

 

 

Bupati juga menyebutkan bahwa dirinya bersama istri besok pagi, Rabu (30/3/2022) pagi akan berangkat menjalankan umrah ke tanah suci selama 10 hari.

 

 

” Saya dan istri akan berangkat umrah, Saya mohon maaf tidak dapat bersama – sama dengan masyarakat di awal Ramadhan.Kami minta do’anya semoga dalam menjalankan ibadah umrah diperlancar dan dipermudah dan kembali lagi dengan sehat walafiat,” ucapnya .

 

 

Bupati juga memohon maaf jika selama ini belum maksimal dalam melayani masyarakat dan memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

 

 

” Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan selama ini namun Kita terus berbuat yang terbaik bagi masyatakat.Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan serta ketidaknyamanan selama ini,” ungkapnya.

 

 

Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pelalawan telah mempunyai program memberikan santunan kepada anak yatim setiap bulannya.Begitu juga untuk para imam masjid santunan akan segera diserahkan.

 

 

” Kepada para imam Masjid Kami memohon untuk selalu menyertakan do’a untuk Kabupaten Pelalawan agar selalu dalam lindungan Allah SWT.Sehingga keberkahan selalu tercurahkan untuk negeri yang Kita cintai ini,” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan