Peduli Covid 19,Plt Sekwan DPRD Bagikan 137 Paket Sembako

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Guna meringgankan beban dalam menghadapi pendemik Covid-19, Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari, M.Si serta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di sekretariat DPRD Kota Pekanbaru membagikan 137 paket sembako kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru serta kepada wartawan yang berposko di DPRD Kota Pekanbaru.

Pembagian sembako kepada THL dan wartawan diserahkan langsung oleh Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari secara simbolis serta penyerahan secara simbolis yang diberikan langsung oleh Ketua dan unsur pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dihalaman DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (16/4/2020).

Usai memberikan sembako, Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rika Sari mengatakan, paket sembako yang diberitak guna meringgankan beban Tenaga Harian Lepas (THL) dan rekan-rekan kita wartawan.

” Pembagian sembako yang dilakukan juga merupakan partisipasi rekan-rekan ASN disekretariat DPRD Kota Pekanbaru,” kata Badria. Kamis (16/4/2020).

Dikatakan Badria, jumlah pemberian paket sembako yang dibagikan sebanyak 137 paket yang berbentuk beras 5 kilo, gula 1 kilo, minyak goreng 2 kilo, Indomie 1 kardus serta teh.

” Mudah mudahan dengan bantuan ini bisa meringgankan kawan-kawan THL dan wartawan dalam menghadapi Covid-19,” jelas Badria

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani memberikan apresisasi kepada sekretariat yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada Tenaga Harian Lepas (THL) dan wartawan. Apalagi dalam menghadapi wabah virus corona ini serta memasuki bulan ramadhan.

” sudah saatnya kita saling berbagi,” kata Hamdani.

Kami selaku unsur pimpinan dalam memasuki bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi mengucapkan segenap pimpinan memohon maaf.

” Maaf juka jika ada kesalahan dan kesilapan kami,” ungkapnya. (Eza)

  • Bagikan