Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Pekanbaru Serahkan Sagu Hati Bagi Puluhan Veteran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyerahkan sagu hati kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Jumat (10/11). Mereka menyerahkan sagu hati ini pada momen Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023.

Penyerahan berlangsung saat ramah tanah pata veteran bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Beliau menjamu para veteran usai menjalani rangkaian Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Upacara yang berlangsung di lapangan Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Mulfihun menilai pemberian sagu hati ini sebagai rasa kepedulian kepada para veteran yang ada di Pekanbaru.

Mereka bukan hanya pejuang bagi kemerdekaan Indonesia tapi juga orangtua dan sesepuh di tengah masyarakat.

“Kita harus memberi perhatian kepada para veteran. Kita harus peduli dengan kepada para veteran,” ulasnya.

Pemberian sagu hati ini tidak hanya bentuk perhatian kepada para veteran di Kota Pekanbaru. Pemberian sagu hati juga untuk mengingat jasa para veteran yang ikut dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Ada puluhan orang veteran menerima sagu hati pada momen Hari Pahlawan tahun ini. Ia berharap sagu hati ini bermanfaat bagi veteran.

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Idrus menyebut bahwa setiap tahun ada sagu hati bagi para veteran di momen Hari Pahlawan. Ia menyebut bahwa tahun ini ada 95 orang veteran menerima satu hati dari pemerintah kota.***(Advertorial Pemko Pekanbaru)

  • Bagikan