Gubernur dan Kapolda Riau Hadiri HUT Sam Tiong Ong Ke-92

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,BENGKALIS -Gubernur dan Kapolda Riau hadiri perayaan Ulang Tahun (Ultah) Dewa Sam Tiong Ong ke 92 yang diselenggarakan di Klenteng We Leng Hu kabupaten Bengkalis, Jumat (3/11/2017).

Rombongan Gubernur dan Kapolda Riau tiba di kabupaten Bengkalis pada Jumat (3/11/2017) sekira pukul 09.30 WIB, dan disambut langsung oleh Bupati Bengkalis beserta Camat dan Kepala Desa se Kecamatan Bengkalis.

Seperti dilangsir dari Berseripos.co.id, Gubernur dan Kapolda Riau berangkat dengan menggunakan Helikopter dan Lending dilapangan Pasir Andam Dewi, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis, selanjutnya rombongan menuju Desa Ketam Putih menggunakan kendaraan roda 4 yang dipandu oleh Bupati Bengkalis, dan menuju ke Klenteng “Wie Leng Hu” dalam rangka silahturahmi dan menghadiri Perayaan Ulang Tahun Dewa Sam Tiong Ong Ke 92.

Tampak hadir pada perayaan Ultah Dewa Sam Tiong Ong Ke 92, Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Nandang MH, Gubernur Riau Ir H.Arsyadjuliandi Rahman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM, Kapolres Bengkalis, Kapolres Rohil, Plt Sekda Kabupaten Bengkalis, Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis, Camat Bengkalis, Kepala Desa se kecamatan Bengkalis, ibu PKK Desa Ketam Putih dan Para Tokoh Agama Budha Kabupaten Bengkalis, serta para undangan yang menghadiri lebih kurang berkisar 500 orang.

Acara Perayaan Ulang Tahun Dewa Sam Tiong Ong Ke 92 ini dibuka dengan Tari Persembahan, dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia dan sambutan Kepala Desa Ketam Putih, Sambutan Bupati Bengkalis, Sambutan Kapolda Riau, kemudian diakhiri dengan acara Hiburan.

Sebelum meninggalkan acara, rombongan Gubernur dan Kapolda Riau terlebih dahulu makan bersama di Klenteng Wie Leng Hu dan melanjutkan Sholat Jumat di Mesjid Al Takwa Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis. Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat bersama, Rombongan langsung menuju ke Lapangan Pasir Andam Dewi untuk kembali berangkat menuju ke Pekan Baru dengan menggunakan Helikopter Milik sarimas.

Perayaan Ultah Dewa Sam Tiong Ong ini berlangsung sukses dan meriah serta dipadati undangan yang hadir.[12 1 0]

  • Bagikan