Kanim Kelas II TPI Selatpanjang Terima Dua Penghargaan dalam Gelanggang Awards 2024

  • Bagikan

DUMAI – Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Selatpanjang, mendapatkan apresiasi atas kinerja pada pelaksanaan Tahun Anggaran (TA) 2023. Institusi pembuat paspor dan pengawasan orang asing tersebut mendapatkan Penghargaan Gelanggang Awards Tahun 2024 sebagai terbaik ke-III dalam laporan pertanggung jawaban bendahara pengeluaran terbaik, dan terbaik II dengan nilai transaksi digipay satu tertinggi.

Penyerahan award tersebut diterima langsung oleh Kepala Urusan Keuangan Kanim Selatpanjang Mira Chamelia, di Hotel Comforta Kota Dumai. Selasa (27/02/24).

Disisi lain, Kepala Kanim Kelas II TPI Selatpanjang Azhar, mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan kepada institusi yang dipimpinnya tersebut. Ia mengaku penghargaan tersebut akan menjadi motivasi untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi pencapaian bersama seluruh jajaran di Kanim Kelas II TPI Selatpanjang. Kita akan jadikan hal ini menjadi motivasi dan pendorong kita untuk bisa bekerja dan mengabdi lebih baik lagi. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Azhar.

ia mengharapkan, kedepannya ada kerjasama yang baik. Serta, bisa menciptakan inovasi-inovasi yang kreatif dengan didukung sistem informasi dan evaluasi yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala KPPN Dumai Sukirno, PLH Kakanwil DJPB Provinsi Riau Candra Mustika Dewi, BPS Kepulauan Meranti, BPS Dumai, Balai Karantina Kesehatan Kelas I Dumai. Selain itu, juga dihadiri Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian Meranti, Distrik Navigasi Dumai, dan sejumlah instansi lain nya.

Gelanggang Awards 2024 dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai. Dimana, penerima penghargaan diberikan dari berbagai instansi dan satuan kerja pemerintah.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Dumai Sukirno, memberikan laporan tentang realisasi APBN di instansi yang berada di bawah naungan KPPN Kota Dumai. Ia memaparkan bahwa persentanse realisasi anggaran sebesar 99,59% dari pagu Rp8,69 triliun rupiah.

“Saya berharap, realisasi anggaran pada satker di bawah naugan KPPN Dumai ke depannya bisa semakin baik dan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Sukirno.

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan