DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna Ke-11 Masa Persidangan II Tahun 2023

  • Bagikan
Ketua DPRD Selaku Pimpinan Sidang di dampingi Bupati dan Wakil Ketua DPRD
Ketua DPRD Selaku Pimpinan Sidang di dampingi Bupati dan Wakil Ketua DPRD

 

RIAUDETIL.COM,INHIL – DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna Ke-11 Masa Persidangan II Tahun 2023, Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten. Inhil Jl. soebrantas Tembilahan,Senin (04/09/2023).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran DPRD terhadap Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancanagan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024.

diawali dengan penyampaian laporan hasil pembahasan oleh juru bicara badan anggaran DPRD, kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan pengesahan perjanjian oleh ketua DPRD dan Bupati inhil atas disepakati nya rancangan KUA dan PPAS .

Dijelaskannya, KUA dan PPAS tahun 2024 ini selanjutnya akan menjadi pedoman dalam penyusunan Ranperda tentang gahun anggaran 2024.

Oleh karna itu, atas tercapai ny kesepakatan bersama terhadap KUA dan PPAS pada tahun 2024 ini .
bupati inhil menyampai kn apresiasi dan penghargaan setinggi- tingginya kepada anggota dewan yang telah memberikan pandangan, pendapat, saran dan koreksi dalam proses pembahasan pembahasan sebelumnya.

Beliau juga berharap, dengan telah disepakati nya KUA dan PPAS tahun anggaran 2024 ini, pemerintah daerah dapat segera menyusun nota keuangan dan Ranperda tentang APBD kabupaten Indragiri hilir .

Agenda selanjutnya, penyampaian laporan reses II masa persidagan II tahunsidag 2023. sekakigus ditutup ny masa persidangan II tahun 2023, dan dibukanya masa persidangan III tahun 2023.

Turut hadir Bupti Ibdragiri Hilir unsur Forkopimda Inhil, pejabat eselon dilingkup Pemkab Inhil serta 25 orang Anggota DPRD Kabupaten Inhil.***(Galeri DPRD Inhil)

  • Bagikan