Satlantas Polres Pelalawan Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Duta Lalu Lintas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lalu Lintas Ke-61 tahun 2016, Sat Lantas Polres Pelalawan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Lomba Cerdas-cermat dan pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Pelalawan yang dilakukan pada Kamis (08/09/2016) di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK memberikan Pengharaan kepada peserta cerdas cermat dan duta lalu lintas 2016

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf SIK mengatakan bahwa untuk menyemarakkan HUT Lalu Lintas tahun ini kita melaksanakan perlombaan cerdas cermat tingkat SMA sederajat dan pemilihan Duta Lalu Lintas. 

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP.Rachmad C.Yusuf SIK Memberikan Pengharaan Terhada Peserta Cerdas Cermat dan Duta Lalu Lintas 2016

Pada perlombaan cerdas cermat diikuti oleh 7 sekolah yaitu SMA 1 Bandar seikijang, SMA 1 Pangkalan Kerinci, SMA 1 Langgam, SMA 1 Pangkalan Kuras, SMKN 1 Pangkalan lesung, SMA 1 Ukui, dan SMAN Bernas.

Suasana acara cerdas cermat dan duta lalu lintas 2016

Lomba Cerdas cermat ini terdiri dari 3 sesi pertanyaan, dimana dalam perlombaan cerdas cermat ini tampil sebagai juara pertama SMAN 1 Bandar Seikijang, juara kedua SMAN Bernas, dan juara ketiga SMAN 1 Pangkalan Kuras.

Kapolres Pelalawan dan kasat lantas memberikan Penghargaan kepada pemenang cerdas cermat

Pada bagian pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Pelalawan diikuti oleh 6 sekolah, yaitu SMAN 1 bandar seikijang, SMAN 1 Pangkalan Kerinci, SMAN 1 Langgam, SMAN 1 Pangkalan Kuras, SMKN 1 Pangkalan lesung, SMAN 1 Ukui, dan SMAN Bernas . Dari hasil jawaban atas soal yang diberikan juri tampil sebagai juara umum diraih oleh SMA 1 Pangkalan Kuras dan SMAN Bernas tampil sebagai Juara favorit.

Kapolres Pelalawan dan kasat lantas memberikan Penghargaan kepada pemenang Duta Lalu Lintas 2016

Melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan sikap dan pemahaman akan ketertiban dalam berlalu lintas, dan kedepan akan banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 61 tahun 2016 ini, tutup Kasat Lantas‎.(RDC/Galery)

  • Bagikan