5 Hari Tak Ditemukan, Pencarian Korban Tenggelam di Pasir Ringgit Dihentikan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Indragiri Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihentikan pada Sabtu (21/11/2020) kemarin.

Seperti diketahui Jamhari (53) tenggelam pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB pada saat mencari ikan di Sungai Indragiri Desa Pasir Ringgit Kecamtan Lirik.

Segala upaya telah dilakukan untuk menemukan jasad korban yang tenggelam tersebut, bahkan dengan melibatkan tim Basarnas Provinsi Riau, KPBD Inhu, Polri, TNI, Pihak Kecamatan, Pihak Desa, bahkan masyarakat setempat.

Namun upaya untuk menemukan jasad korban tetap tidak menemukan hasil higga akhirnya pencarian tersebut dihentikan setelah 5 hari berjalan.

Kepala KPBD Inhu Ergusfian ketika dikonfirmasi wartawan melalui selulernya Senin (23/11/2020) mengatakan bahwa sesuai SOP pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Indragiri Desa Pasir Ringgit sudah dihentikan karena sudah 5 hari tidak ditemukan.

Namun demikian pihaknya tetap melakukan pemantauan, serta melakukan kordinasi dengan warga yang ada di bantaran sungai Indragiri.

“Selain itu kita juga melakukan kordinasi dengan Basarnas Tembilahan (Inhil) untuk melakukan pemantauan,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa pada hari terakhir pencarian Sabtu (21/11/2020) tim sudah melakukan pencarian hingga ke Kecamatan Kuala Cenaku yang berbatasan dengan Kabupaten Inhil, ungkapnya. (man)

  • Bagikan