Acara Syukuran Sulimartian Berlangsung Meriah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Acara syukuran yang digelar oleh keluarga Sulimartian yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Priode 2019 – 2024 berlangsung meriah.

Acara syukuran ini digelar Senin (16/9/2019) malam di kediaman keluarga besar Sulimartian di jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat.

Sulimartian terpilih sebagai anggota DPRD lnhu dari Dapil (Daerah Pemilihan) lnhu l (Kecamatan Rengat, Rengat Barat dan Kuala Cinaku) melalui Partai Nasdem (Nasional Demokrat).

Untuk memanjakan tamu dan pengunjung yang hadir, selain perjamuan makan acara syukuran ini juga disuguhi dengan kesenian randai, dengan mendatangkan group randai dari Taluk Kuantan (Kuansing)

Acara ini kita laksanakan sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat, kata Asniati selaku istri Sulimartian disela-sela kegiatan.

“Pada intinya acara malam ini sebagai ajang silaturahmi bersama dengan tim dan masyarakat, sambil berhubungan,” katanya.

Lebih jauh disampaikannya bahwa dalam kesempatan ini kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bang Iyan, tanpa masyarakat kita tidak berarti apa-apa, singkatnya. (Man)

  • Bagikan