Bhabinkamtibmas Talang Jerinjing Naik Pangkat, Masyarakat Gelar Syukuran dan Temu Ramah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ratusan masyarakat Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar syukuran dan temu ramah, Rabu (4/1/2023).

Acara syukuran dan temu ramah ini digelar atas Kenaikan Pangkat Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing Komarudin dari Brigadir menjadi Bripka pada awal 2023 kemarin, acara ini digelar di Kantor Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing Jalan Lintas Timur.

Hadiri dalam kesempatan ini Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial, para Babinkamtibmas, Babinsa , Pengurus Organisasi, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Talang Jeringjing Kecamatan Rengat Barat.

Tokoh Adat Talang Mamak Desa Talang Jerinjing Jamin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing Bripka Komarudin yang selama ini telah banyak membatu masyarakat.

Sementara itu Bripka Komarudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Talang Jerinjing yang telah membuat acara temu ramah dan syukuran atas kenaikan pangkat dirinya dari Brigadir menjadi Bripka.

“Terus terang saya sangat terharu dengan adanya acara ini serta terhadap antusias masyarakat kepada saya,” ujarnya.

Ini tentu menjadi cambuk bagi dirinya untuk berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian.

“Terimakasih atas dukungannya selama ini, terimakasih juga kepada kedua orang tua, keluarga besar dan Istri yang telah memberikan suport dan semangat dalam menjalankan tugas,” ujarnya lagi.

Lebih jauh disampaikannya bahwa tanpa dukungan dari keluarga dan masyarakat tentu saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Babinkamtibmas Bripka Komarudin yang didampingi sang istri kepada anak anak yatim, selama kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali. (man)

  • Bagikan