BWS Gelar Yassinan Rutin Malam Jumat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim BWS (Besame Wahyuadi Supriati) kembali menggelar kegiatan rutin yaitu yassinan yang dilaksanakan pada Kamis (12/11/2020) malam.

Kegiatan yang dinlperakarsai oleh Tim Relawan Paslon Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nomor urut ini adalah sebagai bentuk rasa sukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kemudahan dalam segala urusan.

“Selain itu, kegiatan ini adalah untuk keselamatan tim dan calon bupati dan wakil bupati dalam berbagai kegiatan,” kata Sekretaris Tim Relawan Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi – Hj Supriati S.Sos (BWS) H. Ridwan Alinas SH.

Dijelaskannya bahwa Kegiatan ini dipusatkan di kafetaria hotel danau raja rengat jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang dan dihadiri langsung oleh Wahyu Adi dan Supriati.

“Selain dihadiri oleh tim relawan BWS kegiatan ini juga menghadirkan masyarakat yang ada disekitar hotel danau raja rengat,” terangnya.

Dirinya juga berharap kegiatan ini juga dapat merekatkan rasa silaturahmi antara antara sesama tim serta masyarakat yang menjadi simpatisan BWS, tutupnya. (Man)

  • Bagikan