Dalam Rangka HUT Satpam, Polres Inhu Gelar Simulasi Pemadaman Kebakaran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam Rangka HUT Satpam ke 38, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Latihan Simulasi Pemadaman Bencana Kebakaran, kamis (6/12/2018), di PT.TPP (Tunggal Perkasa Plantations) Kecamatan Lirik.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Bripka Misran membenarkan bahwa pada Kamis (6/12/2018) digelar simulasi pemadaman bencana kebakaran.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib bertempat di PT. TPP Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu,” katanya.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh KBO Binmas Res Inhu Iptu Aris Syafrizal, Kanit Bintibmas Res Inhu Ipda Karno, Kanit Binkamsa Res Inhu Fajar Setiawan, Bhabinkamtibmas Res Inhu Brigadir Ade Rahmat R, Kanit Binmas Polsek Lirik Aipda Suharianto.

“Selain itu ikut jadi peserta Bhabinkamtibmas Lirik Bripka Erikson Sembiring, 10 Orang Damkar PT. TPP, 30 Orang Security PT. TPP, dan 15 Orang Security PT PERTAMINA,” terangnya.

Dijelaskannya juga adapun Peralatan yang digunakan dalam asimilasi tersebut adalah 2 Unit Mobil Damkar PT TP, 5 Unit Racun Api, 30 Liter BBM (Pertalite), 30 Liter Solar, 1 buah Drum, 6 Buah Ban Bekas.

“Kegiatan dirangkai dengan Doa, Sambutan oleh pihak perusahaan yang disampaikan oleh kepala satpam Sumayanto, Arahan dari Sat Binmas Polres Inhu yang disampaikan oleh KBO Binmas lptu Aris Syafrizal,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan