Dalam Satu Malam, Dua Unit Rumah di Perum Antasalam Disatroni Maling

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Perumahan Antasalam yang berada di belakang perumahan griya sumatera KM. 3 Jalan Raya Pematangreba – Pekanheran, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Senin (7/9/2020) pagi heboh.

Pasalnya beberapa unit rumah yang ada di perumahan tersebut disatroni maling, bahkan 2 diantaranya menjadi korban pencurian, termasuk salah satunya kantor pengembang perum antasalam.

Di rumah Rizal pengembang perum antasalam maling tersebut berhasil menggondol 1 (satu) unit laptop, sedangkan di rumah Gali Blok E Nomor : 3 maling tersebut berhasil menggondol 2 unit handphone dan 1 buah dompet.

Sri Istri Gali mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang sendirian dirumah karena suaminya sedang dinas malam.

“Saya terbangung sekitar pukul 03.00 WIB untuk buang air semuanya masih ada, dua unit handphone saya taruh diatas kepala,” katanya.

Namun ketika terbangun sekitar pukul 05.00 WIB barang tersebut sudah tidak ada lagi, dan kamar bagian belakang berserakan karena diacak-acak oleh maling.

Sementara itu Rizal mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang tidak berada di rumah, dan baru mengetahuinya pagi ini.

“Satu unit laptop dan tas yang digunakan untuk menyimpan berkas dan surat-surat penting sudah tidak ada lagi sedangkan jendela bagian belakang rusak akibat dicongkel,” katanya. (Man)

  • Bagikan