Dua Danau di Inhu Ramai Dikunjungi Selama Liburan

  • Bagikan
Objek Wisata Danau Meduyan di Kota Lama

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sejumlah tempat wisata dalam wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tetap menjadi incaran untuk mengisi liburan sekolah bersamaan dengan libur perayaan Natal dan tahun baru 2019. Puncak kunjungan tertinggi ke sejumlah tempat wisata yang ada, perkirakan terjadi pada pergantian tahun yakni pada Selasa (1/1) kemarin.

Tempat wisata dalam wilayah Kabupaten Inhu yang banyak dikunjungi wisatawan yakni Danau Raja di Kota Rengat, Danau Meduyan di Desa Kota Lama.

‘’Pengunjung yang ada tidak saja dari wisatawan lokal tetapi juga berasal dari Kabupaten Inhil, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuansing dan Pekanbaru,” ujar Kadisporapar Kabupaten Inhu Drs Armansyah melalui Kabid Pariwisata Lishaisar S.Sos.

Diluar hari libur sekolah dan perayaan Natal dan tahun baru, sejumlah tempat wisata hanya ramai dikunjungi pada akhir pekan.

“Namun sejak sepekan belakangan ini, sejumlah tempat wisata yang ada lebih ramai dikunjungi warga bersama keluarga dan rekan kerja untuk mengisi waktu libur,” ujarnya.

Selain menikmati keasrian alam dan permainan yang ada, pengunjung juga dapat memanfaatkan lokasi wisata untuk tempat makan bersama keluarga dan rekannya.

“Pengunjung juga ada yang membawa tikar untuk tempat duduk dan makan bersama,” sebutnya.

Ke depan pihaknya terus akan melakukan pembenahan di sejumlah tempat wisata yang ada di lnhu, tutupnya. (Man)

  • Bagikan