Dua dari Tiga Atlit lnhu Yang Mengikuti MMA Sabet Mendali Emas dan Perunggu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dua dari tiga orang Atlet Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) yang tergabung dalam IFA (lnhu Fighting Academy) yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Max Martial Art (MMA) berhasil meraih Medali Emas dan Medali Perunggu.

Pertanding beladiri campuran tersebut di gelar di Gor Ciracas Jakarta Timur pada tanggal 27 Agustus Hingga 28 Agustus 2019 lalu.

Ketua Umum lFA, Hendriana didampingi Ketua Harian Ripal Indrawata SH MH mengaku bangga terhadap prestasi yang diraih para atlet binaannya yanh berhasil mengharumkan Propinsi Riau, khususnya Kabupaten Inhu.

“Keberhasilan para atlet Inhu ini tak lepas dari dukungan dan doa restu Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.iK dan Ketua KONI Inhu Supri Handayani,” katanya.

Hal ini tidak lepas atas support baik secara moril maupun materil beserta Masyarakat Inhu, apalagi ini yang pertama kali mereka ikuti dan mereka berhasil meraih medali emas , ujar Hendriana, Ahad (1/9/2019) di Air Molek.

Dijelaskannya, dari Propinsi Riau diutus enam orang atlet MMA Amatir, dimana tiga diantaranya berasal dari Inhu yakni Hermawan (Medali Emas Di ClassI 82 Kg), Hermanto (Medali Perunggu DI Class 65 Kg) dan Rahmad belum berhasil mendapatkan medali.

“Ketiganya dilatih oleh Wahin Sinsaw yang merupakan atlet MMA,” katanya lagi.

Wahin Sinsaw sebelumnya pernah mengikuti ajang One Pride MMA pada Kelas Feather Weight dalam octagon one pride pro never quit TV One di Jakarta, 9 Maret 2019 lalu, tutupnya. (Man)

  • Bagikan