H. Hendrizal Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H. Hendrizal M.Si ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang hari ini, Rabu (17/2/2021) berakhir masa jabatannya.

Acara serah terima Jabatan Bupati ini dilaksanakan di lantai 4 ruangan H. Yopi Arianto Kantor Bupati Inhu.

Pengangkatan Hendrizal yang menjabat Sekda Inhu ini sebagai Plh Bupati Inhu ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai Pelaksana Harian (Plh) berdasarkan surat Gubernur Riau nomor 131/PEN-OT/DA/376 tanggal 16 Februari 2021, tentang pelaksana harian (PLH).

Dengan ini maka Hendrizal akan melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Inhu sesuai ketentuan dan UU yang berlaku. 

Sekda Hendrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada H. Yopi Arianto sebagai Bupati dan H. Khairizal sebagai Wakil Bupati Inhu 2016-2021 atas dedikasi dan pengabdian selama memimpin Kabupaten Inhu.

“Selama memimpin telah banyak melakukan berbagai inovasi serta perubahan – perubahan dalam membangun Kabupaten Inhu,” ujarnya.

Menurut Hendrizal, dalam era 10 tahun kepemimpinan Yopi, pencapaian kinerja Kabupaten Inhu sudah berada diperingkat 177 dari lebih kurang 500 kabupaten kota se Indonesia. 

“Dibidang keuangan kita saat ini sudah 4 (empat) kali berturut-turut mendapat WTP, untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Yopi Arianto mudah – mudahan sehat walafiat dan selalu dilindungi Tuhan,” ujarnya. 

H. Yopi Arianto dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta keluarga besar ASN Inhu yang telah mendukung program – programnya selama menjadi bupati. 

Yopi menjelaskan bahwa dalam 2 Priode kepemimpinannya selalu menggandeng ASN wakilnya, pad priode Pertama 2010 – 2015 bersama Harman Harmaini dan pada periode Kedua 2016 – 2021 bersama Khairizal. (man)

  • Bagikan