Hari Pertama Kerja Tahun 2023, Karutan Kelas II B Rengat Pimpin Apel Pagi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mengawali kegiatan pekerjaan pada tahun 2023, Pegawai Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas II B Rengat Kanwil Kemenkumham Riau menggelar apel pagi, Senin (2/1/2023).

Kepala Rutan (Karutan) Kelas II Rengat Julius Barus membenarkan bahwa hari ini (Senin,red) Pegawai Rutan Rengat kembali melaksanakan apel pagi.

“Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini,” paparnya.

Karutan Kelas IIB Rengat Julius Barus SE dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh pegawai staf Rutan Rengat untuk dapat mempertahankan kualitas kinerja dan tetap semangat dalam bekerja.

“Terlebih kita telah memasuki tahun baru jadi saya rasa semangat kita juga harus baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Kemudian Julius Barus juga mengucapkan terimakasih kepada Regu Pengamanan I yang sudah menjalankan tugasnya yakni piket penjagaan malam.

“Saya ucapkan juga rasa terimakasih kepada Rupam I atas dedikasinya dan perjuangan atas tugas yang sudah selesai dijalankan, terimakasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban Rutan Rengat selama semalaman tanpa tidur,” ucap Julius.

Apel pagi ditutup dengan pemberian semangat dan motivasi dari Karutan kepada para pegawai agar dapat bekerja secara maksimal dan memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat baik yang berada didalam maupun diluar. (man)

  • Bagikan