Kanan 1

Kepengurusan Inkanas Inhu Priode 2017 – 2019 Dilantik

  • Bagikan
Kepengurusan Inkanas Inhu Priode 2017 – 2019 Dilantik

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepengurusan Institut Karate Do Nasional (Inkanas) kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2017 – 2019 dilantik minggu (20/8/2017) di GOR Tri Brata Polres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Kasat Penahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Inhu Iptu Yosep Rizal Lubis selaku pengurus dilantik oleh Seketaris Jendral (Sekjen) Inkanas Provinsi Riau Ir Bukhori.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Sabhara AKP Hendri SSos, Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi serta jajaran anggota kepolisian polres Inhu, anggota KONI Kab Inhu, dan jajaran anggota pengurus Inkanas Kab Inhu.

Sekjen Inkanas Provinsi Riau, Ir Bukhori dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya diutus oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain selaku Ketua Umum Inkanas Provinsi Riau mengukuhkan kepengurusan Inkanas Kabupaten Inhu.

“Diharapkan dapat memajukan Karate Indonesia untuk bisa menunjukkan pada dunia bahwa kita bisa membawa perubahan yang lebih baik melalui Inkanas ini,” katanya.

Dengan dilantiknya kepengurusan Inkanas kabupaten Inhu ini dirinya berharap mampu mengemban tugas sesuai dengan peraturan yang ditetapkan dan dapat membuat perubahan yang lebih baik melalui Inkanas kabupaten.

Sementara itu, Pengurus Inkanas Kabupaten Inhu yang merupakan Kasat Tahti Polres Inhu Iptu Yosep Rizal mengucapakan terima kasih kepada Sekjen Inkanas Provinsi Riau yang telah melantik Pengurus Inkanas Kabupaaten Inhu.

“Sesuai dengan yang disampaikan Ketua Umum Inkanas Inhu melalui Ketua Harian Inkanas Inhu, Kompol Franky Tambunan ST melalui selulernya untuk disiplin dan memiliki sportifitas yang tinggi bagi kepengurusan dan atlit-atlit Inkanas Kabupaten Inhu,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan