Ketum PAN Tunjuk Tim Formatur DPD Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua Umum (Ketum) DPP PAN (Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional) H. Zulkipli Hasan memimpin langsung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN yang dilaksanakan secara Virtual, Selasa (16/2/2021).

Seperti diketahui ada beberapa provinsi yang melaksanakan Musda bersama yang diikuti oleh Provinsi Riau, Maluku Utara (Malut) dan Kalimantan Tengah.

Untuk Provinsi Riau, Musda ini diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), untuk Inhu tim formatur tersebut terdiri dari Taufik Hendry, Rudy Hartono ST, IAI yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD PAN Inhu, Suryan SE, Andri Yadi dan Erti Yulis.

Khusus untuk DPD PAN Inhu Zulkifli Hasan meminta agar dapat memilih ketua tim formatur dan menyusun pengurus DPD dengan cara yang bijak tanpa ada keributan atau kericuhan di daerah.

“Carilah pemimpin dengan cara musyawarah dan mufakat, jangan sampai ricuh dan gontok-gontokan,” ujarnya.

Partai PAN merupakan partai yang sudah dewasa dalam berpolitik, jangan sampai ricuh dalam menentukan pemimpin.

“Untuk itu saya himbau kepada seluruh kader dan segenap pengurus baik ditingkat DPD maupun DPC agar dapat melaksanakan pungsinya ditengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Musda DPD PAN Inhu menyatakan bahwa diberikan Herry Purnama mengatakan bahwa sesuai arahan Ketum kepada tim formatur diberikan waktu 3 (tiga) minggu untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Inhu, singkatnya. (man)

  • Bagikan