Lakalantas di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Dua Orang Meninggal Dua

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) akibatkan 2 (dua) orang meninggal dunia.

Lakalantas tersebut terjadi pada Jumat (2/8/2019) sekira pukul 9.00 WIB, antara sepeda motor dengan mobil dump truck cold diesel.

Berdasarkan lnformasi yang di dapat, Korbannya adalah Juprianto (34) dan Antoni (40) pengguna sepeda motor Honda Vario Nopol BM 3374 BX Warga Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku (Inhu).

Sedangkan lawannya adalah mobil Mitsubishi Colt Diesel Dump Truck BM 9724 BA, yang dikemudikan oleh Jasrul alias Bujang Kapas, warga Desa Pasir Kemilau (Paskem) Kecamatan Rengat.

Saksi mata mengatakan kedua korban sempat terseret sejauh kurang lebih 7 meter sebelum akhirnya mobil tersebut berhenti mengetahui bahwa ada korban yang terseret di bawah mobilnya.

Dilansir dari salah satu media online, Kanit Lantas Polsek Rengat Barat, Yarmen Djambak, membenarkan adanya kecelakaan antara 1 unit pengguna motor dan mobil Dump Truck.

“Kejadian tersebut terjadi tepatnya di depan Cafe Kenangan, Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, krlurahan Pematang Reba,” katanya.

Kejadian bermula saat Mobil Mitshubishi Colt Diesel Dump Truk datang dari arah Pematang Reba menuju Rengat.

“Mobil tersebut ingin mendahului kedaraan yang ada didepan, namun naas dari arah berlawanan datang pengguna sepeda motor yang dikendarai oleh Juprianto yang berboncengan dengan Antoni,” terangnya.

Tabrakan pun tak terhindar lagi, Juprianto dan Antoni terlindas oleh mobil, mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, akibat tergilas mobil dump truck. Jelas Yarmen. (Man)

  • Bagikan