Masyarakat Tani Makmur Sambut Kedatangan Cagubri Paslon No 3

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kedatang Calon Gebernur (Cagub) Riau Nomor Urut 3 H. Firdaus MT ke Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) disambut gembira oleh masyarakat setempat.

Kedatangan Calon Gubri yang diusung oleh Koalisi Partai Demokrat dan PPP ini adalah dalam rangka Silaturahmi dan Buka Bersama (Bukber) yang dilaksanakan di Len 5 Dusun ll Desa Tani Makmur, sabtu (2/6/2018).

Tokoh masyarakat Desa Tani Makmur yang juga mantan Kepala Desa Tani Makmur Ngadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bpk H. Firdaus ST, MT yang telah hadir di desa Tani Makmur ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Bapak adalah Calon Gubernur pertama pada Pilkada ini yang menginjakan kakinya di Desa Tani Makmur, mudah-mudahan kedatangan Bapak (Firdaus) dapat memuaskan masyarakat.

“Saya juga berharap apa yang menjadi cita-cita ini Pak Firdaus dapat terwujud dengan dukungan dari seluruh masyarakat termasuk desa Tani Makmur,” terangnya.

Disampaikannya, Desa Tani Makmur merupakan desa yang paling ujung di Kecamatan Rengat barat, yang berbatasan dengan Kecamatan Siberida dan dengan Kecamatan Pasir Penyu.

“Desa Tani Makmur merupakan Desa Eks Tranmigrasi PIR yang dibuka pada tahun 1986, masyarakat sejauh ini masih bergantung kepada karet,” katanya.

Dengan kondisi sekarang, dimana harga karet murah masyarakat desa tani makmur jauh dari kesejahteraan jika dibanding dengan transmigrasi lain yang sudah memiliki perkebunan Kelapa Sawit.

“Untuk itu mewakili masyarakat, jika Bapak nantinya terpilih sebagai Gubernur Riau dapat memprogramkan reflanting terhadap karet ini,”ujarnya.

Alhamdulillah juga, dari 4 pasang calon Gubri baru Bapak yang menginjakan. Kaki ke desa Tani Makmur, sehingga dapt bertatap muka langsung dengan masyarakat

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PBB (Partai Bulan. Bintang) Riau, Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya, Sekretaris Partai Demokrat Ando.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Inhu dari Partai Demokrat Adila Ansori, Anggota DPRD Inhu dari Partai Demokrat Suharyanto dan Anggota DPRD Inhu dari PPP Doni Rinaldi. (Man)

  • Bagikan