Paslon No 3,Gelar Silaturahmi dan Bukber Dengan Masyarakat Desa Tani Makmur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Calon Gebernur (Cagub) Riau Nomor Urut 3, H. Firdaus MT menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama (Bukber) dengan masyarakat Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sabtu (2/6/2018).

Bukber ini dilaksanakan di Len 5 RW. 03 Dusun ll Desa Tani Makmur, acara dirangkai dengan Pembacaan Doa, pembacaan ayat suci al qur’an.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Inhu Arwan Citra Jaya dalam sambutanya menyampaikan bahwa Firdaus ini merupakan walikota Pekan Baru 2 Priode dan Alhamdulillah beliau juga merupakan walikota terbaik se Indonesia.

Dijelaskannya juga, Sebelum menjabat Walikota, H. Firdaus merupakan Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Riau pada masa pemerintahan Rusli Zainal sebagai Gubri.

“Dengan demikian beliau tau betul bagaimana membangun Riau ini kedepannya,” ujar Wawan.

Jika nanti Pak Firdaus terpilih sebagai Gubri, maka dirinyalah yang akan membawa Pak Firdaus kembali. Ke Desa Tani Makmur ini.

“Agar kedatangan Pak Firdaus tidak sekali ini saja ke. Desa Tani Makmur ini maka marilah kita pilih beliau sebagai Gubri dalam Pilkada ini,” ungkapnya.

Sementara itu DR H. Firdaus ST,MT dalam penyampaian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Tani Makmur yang telah menyambut kedatangannya dalam acara silaturahmi ini.

“Dengan silatuhmi ini kita dapat memperarat tali persaudaraan dan saling kenal antara satu dengan yang lainnya,” paparnya.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Pengusung yang telah berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut.

“Selama 32 tahun saya mengabdi sebagai pelayan di Provinsi Riau, termasuk menjadi Kepala Dinas (Kadis) PU Provinsi Riau semasa Pemerintahan Bapak Rusli Zainal,” terangnya.

Dengan pengalaman tersebut dirinya akan berupaya sebaik mungkin dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Riau, termasuk di Kabupaten Inhu.

Dijelaskannya, jika selama ini Desa Tani Makmur belum diaspal, hal ini bukanlah keinginan dari Pemerintah Kabupaten Inhu, melainkan karena kemampuan dari APBD Inhu yang tidak mungkin untuk melaksanakannya.

“Saya yakin Bupati Inhu sangat perhatian terhadap daerah ini, namun karena keterbatasan anggaran belum mampu dilaksanakan, akan tetapi melalui APBD Provinsi tentu hal ini akan dapat direalisasikan,” paparnya.

Untuk itu, jika nanti saya terpilih sebagai Gubri maka saya akan membangun jalan Desa Tani Makmur ini dengan aspal, sehingga tidak perlu lagi khawatir terhadap kondisi jalan ini.

Terkait adanya permintaan masyarakat untuk melakukan Reflanting terhadap kebun karet masyarakat, dirinya akan mencari perusahaan yang siap menjadi Ivestor dan berkerjasama dengan masyarakat Tani Makmur, tegasnya. (Man)

  • Bagikan